Cara bermain poker sebenarnya tidak sulit karena hanya mengombinasikan 5 buah kartu - BERANIKAN INDO

beranika indo adalah berita paling berani dan terpercaya




Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Cara bermain poker sebenarnya tidak sulit karena hanya mengombinasikan 5 buah kartu

http://beritabagus.net/situs-qq/
POKER QQ
Situs qq - Cara bermain poker sebenarnya tidak sulit karena hanya mengombinasikan 5 buah kartu. Tapi, banyak para pemula masih banyak yang belum paham apa itu poker dan bagaimana cara bermain poker dengan baik dan benar. Untuk itu, pada artikel ini kami akan membagikan tutorial bermain poker baik poker konvensional maupun poker online lengkap.

 Karena bermain  poker tidak sesederhana seperti permainan kartu lainnya, maka kita akan membahasnya satu persatu.Sebelum membaca artikel ini, sangat disarankan untuk mendaftar akun di salah satu situs agen LIGAQQ5.COM poker supaya bisa langsung mempraktekan apa yang akan anda pelajari. Pilihlah agen yang benar-benar terpercaya. Silahkan baca cara daftar agen poker bagi anda yang masih awam mengenai pendaftaran di situs agen poker.

Tahapan belajar cara bermain poker


Untuk bisa lancar bermain poker, setidaknya ada langkah-langkah bermain poker  yang perlu anda pelajari yaitu:

Mengenal permainan poker.
Tingkatan atau susunan kartu poker.
Langkah-langkah bermain poker.
Aturan bermain poker
Bermain poker online
Strategi bermain poker
Baik langsung saja kita masuk ke tahapan yang pertama.


Kartu remi adalah kartu yang digunakan dalam permainan poker
Sebelum mempelajari cara bermainnya, setidaknya anda harus mengenal lebih dahulu tentang permainan poker. Permainan ini menggunakan kartu remi yang berjumlah 52 buah. Dari satu set kartu, dibagi menjadi 4 bunga yaitu: Sekop (spade), Wajik (diamond), Hati (Heart), dan yang terakhir Keriting (club). Dari kombinasi 4 bunga dan angka ini, akan menentukan susunan kartu mana yang paling tinggi yang nantinya akan menjadi pemenang.

Sejarah permainan poker di Indonesia sendiri sudah ada dalam waktu yang cukup lama. Tapi masih ada saja orang-orang yang belum tahu cara bermainnya. Nah, setelah anda tahu hal yang paling mendasar dari permainan poker, sekarang kita akan membahas tingkatan susunan kartu poker.

Post Top Ad